dan.. Para Pemenang..


Haaaaiiiiiii Halllooooo… Apakabar semuanyaaaaa? Kangen deh *kecup satu-satu*

Bulan desember itu kalau di kantor ‘peme’ rada menyebalkan loh. Semua pekerjaan harus diselesaikan pada masa tahun anggarannya. Dulu waktu jaman masih ngajar kalau udah akhir tahun pastinya libur. Lah ini makin akhir tahun makin sibuk dan ada kebijakan bahkan gak boleh ambil cuti di akhir tahun! *maksudlo??*

Ya sutra lah daripada ngomongin kantor mending ngomongin Giveaway aku aja :mrgreen: Awalnya aku bilang akan mengumumkan pemenangnya tanggal 17 desember. Ini karena emang aku udah pastikan kalau cepet bakalan telat. Apalagi si abang sebegai dewan juri satu-satunya susah banget disuruh buat nentuin pemenangnya karena sibuk >.<

Nah daripada telat bagusan lebih cepat dong, makanya mumpung ada waktu lowong dikit *soksibuk* yuks mari melihat siapakah pemenang Give Away Sebuah Permintaan dari Niee….

*drumroll*

..

.

Mbak Zizy dengan foto Vanya yang imut menggemaskan. Mendapatkan hadiah Boneka (dipilih sendiri yak mbak 😀 ) dari Online Shop aku dan Buku Surat Kecil Untuk Tuhan karya Dinda Khauw.

Sakura dari Bandung beserta temen-temennya yang udah niat banget ngumpulin temen sebanyak itu buat fotonya. Mendapatkan hadiah Oleh-oleh Makanan/kue khas Pontianak dan sebuah buku Perahu kertas dari Dee Lestari.

Marsita Ariani dengan foto Malioboronya. Mendapatkan sebuah buku pilihan sendiri plus satu buah buku Coming Home Karya Sefryana Khairil.

Daaaannn pemenang tambahan yang disukai banget sama abang aku dan nyuruh aku tambahin aja sebagai menenang tambahan (yaaa, aku seh ikut aja bang asalkan dirimu yang bayarin sebagai sponsor utamanya 😛 ) adalah OM NH dengan pose eiylekhan membahananya! Mendapatkan oleh-olej makanan khas dari Pontianak.

Para pemenang diharapkan memberikan alamat dan nomor HPnya ke email d2_dbez@yahoo.com. Bagi mbak zizy ntar aku kirimkan dulu boneka yang bisa dipilih. Untuk ais pas emailnya sekalian kasih judul buku yang diinginkan yak, biar bisa aku carikan.

Waktu pengiriman hadiah ke pemenang sesuai dengan balasan dari masing-masing pemenang. Dan kalau agak lama maaf yak, tapi aku berusaha untuk secepat mungkin kok. Kenapa lama? Soalnya minggu depan aku mau LIBURAN!! *joged-joged pisang* Liburannya cuma ke Jakarta dan Bandung seh. Tapi yang spesial adalah kali ini aku akan membawa ibu dan tante aku yang belum pernah naek pesawat! Udah kebayang rempong, ribet dan mendebarkannya 😆

NB: Ada lihat perbedaannya gak? Setiap pemenang dapet hadiah tambahan sebuah buku? Itu adalah hadiah tambahan dari Bunda Monda yang sangat berbaik hati ingin memeriahkan GA aku. Makasih banget loh Bunda! *kecup* *cium tangan*

66 Comments

  1. itu aku Mbak?
    Asiiik Alhamdulillah 😀
    Btw, nama aku Sakura mbak, bukan sakuran, ehehe
    makasiih Mbak, ditunggu hadiahnya :9
    Langgeng terus ya pernikahannya, salam juga buat bang ryannya 🙂

  2. woowww.. selamett buat pemenang :D,
    oiaa ni, Surat Kecil Untuk tuhan bukan karya Dinda Khauw, tapi Agnes Danovar 😀
    Dinda mah, yang pemainnya 😀 *cmiiw

  3. Selamat buat yg menaaaanggg 🙂 aku juga menjagokan foto om nh loh mbak niee hihihi btw…semoga pernikahannya lancar jaya dan jgn lupa di update disini yaaaa 😀

  4. Nie dan Bang Rian
    Terima kasih sudah memilih foto saya sebagai pemenang tambahan
    Saya senang

    Semoga acaranya nanti lancar dan khidmat

    Doa saya

    1. Makasih ya om atas kiriman fotonya. Maaf ini belum sempat ngirimkan hadiahnya. Soalnya kemaren udah buru-buru liburan dan sekarang jatuh sakit. Aku usahakan secepatnya ya om >.<

      Atas doanya makasih yak 😀

  5. Hai Irni,

    Terima kasih ya, gak sangka foto Vaya itu jadi pemenangnya heuheue… padahal baru pagi ini dibikin semua perlengkapannya, biar bisa segera ikutan…

    Tx again ya, sudah aku email kmrn pilihannya …. 🙂

    1. Hai mbak zy..

      iyaa,, barangnya udah dikemas ini, tinggal di kirim aja, tapi sekarang lagi gak enak badan dan pengiriman pada banyak yang libur. Ditunggu ya mbak. Aku usahakan secepatnya >.<

Balas Komentar