Tags

, , , , , , , ,


Haaaiiiii,,,, Haalooooo… Apakabar semuanyaaaa??? Yang puasa gimana puasanya?? :)

Btw, kalau bentar lagi lebaran pasti aku ingetnya lagu bimbo di atas deh. Jadi terasa banget gitu lebarannya, hihihihi.

Nah, kalau udah mau lebaran gini, pasti aku heboh deh nyiapin perlengkapan lebarannya. Lalu apa-apa aja yang aku persiapkan?

BAJU BARU..

Anak kecil banget yak, hihihihi. Tapi biarin, soalnya kalau gak ada baju baru itu gimanaaaaa gitu rasanya yak.. :P Tentu kalau udah beli baju gak mungkin gak beli yang lain-lainnya kan yak, jadilah aku kemaren juga beli sendal dan tas :mrgreen:

Hasil belanjaan, gak banyak kan yak :P

KUE

Gak lengkap dong yak kalau lebaran gak pake kue, jadilah aku dan ibu heboh buat beli kue untuk lebaran. Iyaaa,,, beli gak buat soalnya males :P

Pajangan kue kering di rumah

Lihat deh kue yang paling kanan, pernah lihat gak? Yak, bener… itu aku buat ngelihat kue kering dari mbak bebe dipostingannya yang ini . Hasilnya gimana niee? Pertama nyobain resepnya pait aja dong :cry:

Mikir apa kekurangan gulanya yak? Atau apa? Atau apa? Kemudian ibukupun bilang sepertinya kebanyakan cokelatnya deh dek Diresepnya kan 100 g tuh, jadi percobaan pertama aku padahal udah pake 90 g aja, tapi masih pait aja dong :( Akhirnya dipercobaan kedua aku pake 50 g aja dan Alhamdulillah hasilnya gak pait lagi.

Kalau ada mbak bebenya baca postingan ini mau nanya dong, apa ini pengaruh jenis cokelat bubuknya yak? Aku pake cokelat bubuk khusus kue gitu deh yang gak ada rasanya sama sekali, dan emang setiap aku buat kue yang pake cokelat seperti ini pasti ujung-ujungnya pait *hiks*

Kue kering cokelat

Kalau ada yang mau buat juga, silahkan langsung ada lihat resepnya di blog mbak bebe di sono yak. Aku ngikutin sama persis deh dengan resepnya. Cuma bedanya di cokelat bubuknya aja yang aku pake 50 g aja biar gak pait >.<

***

Masih ada beberapa hal yang perlu disiapin buat lebaran ntar seh. Kayak mau pake model hijab kayak apa pas sholat ied ntar nyiapin ketupat, beres-beres rumah (yang dalam hal ini tugasku cuma beres-beres kamar sendiri aja dong :P ) dan beberapa hal kecil lainnya yang buat semangat banget untuk menyambut lebaran kali ini. Wuhaaaaa,,, tinggal 6 hari lagi gitu :mrgreen:

Bagaimana dengan persiapan lebaran temen-temen blogger ne? Pasti seru juga dong yak? :)

About these ads