Tags

,


Haaaaiiiii…. Halloooooo,,, Apa kabar semuanyaaa???

Aaahhh, akhirnya yak, sampe juga bagian terakhir dari cerita perjalan aku di bulan Januari ini. Bulan yang sangat riweh di kantor, tapi sangat menyenangkan banget.

Jadi, apa yang akan aku ceritakan untuk penutup postingan aku kali ini?? Yak, apalagi kalau bukan yang ditunggu-ditunggu oleh seluruh blogger segajat raya dunia. KOPDAR IRNI YANG KELIMA!!!! Teng TerengTeng Teng Teng!!! *bunyiin gendang* :mrgreen:

Semenjak tahu ada istilah kopi darat untuk para blogger, aku emang selalu ingin berkeliling Indonesia, bahkan dunia. Bayangin, gimana serunya jika aku yang dari Pontianak bisa bertemu dengan Amela yang tinggal di Bau Bau. Atau Dhenok yang tinggal di Palembang. Atau Pakde yang ada di Surabaya, si Sulung di Padang, serta Zippy yang ada di Papua. Pasti menyenangkan banget kan yak? (sorry gak bisa nyebutin satu-satu soalnya bannyak banget :) )

Apalagi kalau bisa sampe ketemu Zilko di Belanda, atau mas Arman di LA, Mbak Imelda di Jepang atau bahkan mbak bebe di Swedia… Aaaahhh pasti seruuu banget,, bahkan akan terasa lebih seru daripada bertemu temen lama :D

Maka, disetiap kesempatan perjalanan Dinas aku (ya paling gak selama setahun kedepan aku belum bisa ambil cuti karena masih berstatus Calon Pegawai >.< ) aku akan berusaha untuk meluangkan waktu aku untuk bertemu dengan mereka. Mereka yang telah lama aku ikuti ceritanya. Mereka yang aku merasa kenal bener dengan polah pemikirannya dan tata cara bahasa serta ceritanya tapi terbentang oleh waktu dan jarak yang membuat kita terpisahkan *halah*. Mereka yang bertitle seorang BLOGGER!!

Kebiasaannya, setelah melakukan empat kali kopi darat, aku selalu bertemu dengan Blogger-blogger yang sudah aku ‘kenal’. Yang blognya udah jadi baha BWan wajib si irni kalau lagi butuh perhatian senggang. Namun, kali ini berbeda!

Begini ceritanya:

Pertama kali yang terfikirkan untuk aku hubungi saat aku tahu akan ada perjalanan Dinas ke Bandung adalah ASOP. Soalnya, dia pernah protes waktu aku bulan mei kemaren pernah jalan-jalan ke Bandung tapi gak bilang-bilang dia :P Maka, bertukaranlah kami no hape untuk lebih memaksimalkan acara ini.

Asop pun bilang, bahwa dia sudah membuat WORO-WORO di Warung Blogger di FB dan akan membawa banyak pasukan, nah loh! Mau buka dan join warung blogger kok rasanya susah aja klo udah di Bandung (eeeh eeehh tapi aku sekarang udah join loh kakak-kakak, mas-mas, abang-abang, om-om, mbak-mbak – mari bimbing saya yang gak berpengalaman ini :D ) Yang aku takutkan adalah, kalau aku jadi bebek congek gimana? Kan aku ini termasuk orang yang lumayan pendiam kalau ketemu sama orang baru >.<

Namuuunn,,, semua ketakutan aku hilang saat bertemu langsung dengan mereka. Blogger Bandung boleh dibilang TOP BGT deh. Mereka itu baaiiiikkk banget, dan banyak omong yang membuat suasana caiiiirrr dan enak :)

Yukkk,, mari perkenalkan satu persatu personil yang aku bertemu saat itu.

Gambar Koleksi ASOP

KEVEN

Aku bertemu sama Keven ini cuma bentar banget. Pas aku dateng dia udah mau pulang *sayang banget :( * Ini juga karena aku dateng telat dari jadwal yang udah ditentukan (coz tetiba aja aku lihat ada laporan yang kurang gitu >.< Jadinya musti ngeprint dulu deh sebelum kopdaran dan agar pas malam masuk ke pertemua kedua tenang). Yang aku tahu dari Asop Keven ini banyak punya koleksi film (aaahhh bagi dong aa KEVEN :mrgreen: ) Kalau mau lebih kenal dengan Keven, yuk mari berkunjung ke blognya Emotional Flutter.

BANG ARGUN

Dikenal dengan Firaun Ngeblog jaman dahulu kala. Tapi dari ceritanya sendiri, ternyata bang Argun ini udah gak ngupdate blog tentang pribadinya dia. Sekarang dia lebih fokus untuk ngeblog yang menghasilkan. Mendengar ceritanya kadang buat iri juga loh. Dengan santai-santai di depan laptop dia bisa menghasilkan uang. Bahkan dia beberapa kali memenangkan kontes yang hadiahnya udah main belasan juta!! (lah klo aku dapet buku aja udah senengnya minta ampun :lol: )

BANG EDO

Pemilik Blog bernama Annunaki. Cerita tentang kopdarannya juga bisa temen-temen baca di sini. Dari ceritanya, ternyata bang edo ini adalah instruktur YOGA. Jadi pengen Yoga lagi deh aku. Soalnya menurut aku yoga itu olahraga yang paling menyenangkan. Permasalahannya hanya satu, yaitu tempat yoga di Pontianak itu jaaauuuuhhhh banget dengan rumah aku *hiks

TEH NCHIE & TEH ERRY

Teh Nchie dan Teh Erry dateng bersamaan setelah ‘tersesat’ di tempat lain. Menurut cerita mereka, mereka berdua ini adalah tetanggaan deket. Satu kompleks gitu rumahnya. Kebayang deh serunya kalau punya temen blogger yang rumahannya berdekatan yak. Jadi kalau ada acara blogger beginian bisa sama-sama dan gak akan bingung nyari temen buat nganterin (kayak seringnya aku ini :roll: ) Blog Teh Nchie berjudul Mama Olive dan Blognya Teh Erry berjudul Mama Olive bisa temen-temen sambangin di sini.

TEH DEY

Blogger yang berasal dari Parompong (bukan Lembang saudara-saudara), Soalnya banyak yang bilang parompong itu lembang. Tapi menurut Teh Dey Parompong dengan Lembang itu beda kecamatan! Teh Dey dateng bersama dengan suaminya (yang ternyata adalah orang dibalik layar dari blognya teh Dey) :D Seru juga yak kalau punya suami yang selalu menyemangatin istrinya ngeblog :D

Teh Dey ini ternyata juga punya bisnis online loh. Jualan pernah-pernik busana muslim anak gitu (bener kan teh?? ) Aku jadi kepengen juga gitu buat usaha online. Tapi apaaa yakkk?? Yang gak ganggu kerjaan aku sebagai pegawai negeri yang teladan gitu deh. Kalau ada ide dengan senang hati aku akan terima 8)

Oia, blognya Teh Dey bisa sama-sama kita intip di Langkah Kaki Kami.

KANG ADE

Kang ade adalah orang terakhir yang aku temui. Lagi-lagi dateng-dateng kang ade cerita tentang bisnis online. Aaahh,,, aku selalu iri gitu sama orang yang bisa berbisnis. Soalnya aku sama sekali gak bakat. Ada aku jualan oriflame tapi udah dua bulan nawar-nawari orang gak ada yang beli :cry:

Mau lebih lanjut mengenal Kang ade? Bisa masuk ke blognya di sini. Ssstttt,, ada ceritanya juga loh tentang kopdaran ini :D

ASOP

Daaaannn,,, terakhir siapa lagi kalau bukan si empunya yang membuat kopdaran kali ini rame dan meriah. asopusitemu. Thanks banget buat asop yang telah susah-susah mengunpulkan blogger bandung yang baik-baik untuk bertemu dan berkenalan dengan aku. Kapan-kapan kalau aku ke Bandung kita ketemuan lagi yak. Kali itu harus di luar kota gitu *maunya* hehehe.

Karena aku gak bawa kamera, jadi dokumentasi dan cerita lengkap dapat dilihat di blognya ASOP di postingan ini. Sekalian aku numpang permisi sama Asop udah ngambil satu foto dokumentasinya dari blog tanpa ijin dulu >.< *kaburrrr*

***

Yak, seperti yang sering Om NH dengungkan. Inilah indahnya ngeblog. Dengan suka dukanya bertemu dengan orang baru yang telah kenal lama. Kalau bukan dari blog, ya mana mau aku bertemu dengan orang yang gak kenal kan yak :)

Salaaaaammmm buat semuanya. Semoga hari hari terakhir di bulan januari ini indah. :)