Bandung… I’m Coming..


piaggioclubindonesia.com

Haiii Halooo Apakabar semua..

Cuma mau membuat pengumuman aja neh. Sesuai dengan perintah Mr. Asop, maka aku akhirnya membuat postingan khusus untuk memberitakan kedatangan aku ke Bandung (halah, sok ngartes deh šŸ˜› )

Jadi, kelanjutan pertemuan aku di Jakarta Oktober kemaren yang didengung-dengungkan akan dilaksanakan di Jakarta diganti dan akan dilaksanakan di Bandung. Sebenarnya agak kecewa seh, masih berharap pertemuannya di Batan šŸ˜¦ lagian aku juga udah sering amat ke Bandung ini, hehehe. Maka, selama 9 hari dari tanggal 16-24 Januari aku akan ngedon di Bandung dan akan melaksanakan 2 pertemuan sekaligus.

Ini adalah perjalanan dinas terlama aku selama bekerja (yaelaaahh kerja aja belum sampe setahun niee šŸ˜› ) dan kalau udah panjang gini waktunya, pasti panjang juga dong waktu kosongnya 8)

Ssoooo,, yuk temen-temen Bandung kita ketemuan. Aku udah janjian dengan Divia akan ketemua di Bandung tanggal 21 (Sabtu) Januari. Kalau ada yang mau ikutan hayuukkk.. Atau mau hari lain juga boleh..

Mari kopdaran :mrgreen:

79 Comments

  1. Saya ikut mbak…
    Bandungnya dimana ya? Di Jayapuranya bukan? wkwkkwk… šŸ˜†
    Ah, andai aja ya bisa ketemuan di Bandung beneran šŸ˜€

  2. Bandung, kalau wiken macetnya nggak kira-kira tuh Nie, hahaha šŸ˜† Anyway, happy kopdaran dan jalan-jalan ya! šŸ˜€ Ke Bandung mesti makan Ma Uneh tuh, yang di jalan Padjadjaran, hehehe šŸ™‚

  3. Tanggal 21 Februari saya ada pelatihan di kampus… dan lagi nggak ada cukup anggaran buat jalan-jalan keluar Bogor…
    Kalau mampir ke Bogor bilang-bilang ya mbak… Siapa tahu bisa ikutan kopdar sama anak-anak sini… šŸ™‚ Dan, selamat jalan-jalan ke Bandung. Hati-hati akan macetnya… :mrgreen:

    1. Waaah, kalo Mbak Sri mau dateng silakan ajaaaa! šŸ˜€
      Ini terbuka untuk semua blogger! šŸ˜€
      Saya juga bingung, apa di ciwalk aja ya? Boleh sih, tapi kalo tanggal 21 hari sabtu jangan pagi atau siang, ada blogger lain yang masih kerja. šŸ™‚

      Jadi, apa Mbak Sri punya ide lain di mana tempatnya dan hari apa? šŸ˜€

    2. Asop yang koordinir yak.. di ciwalk boleh.. Aku mah ikut aja.. Tapi aku gak bisa malem.. Soalnya udah masuk ke hotel buat pertemuan sabtu malemnya šŸ™‚

  4. aku pengennn ikut nieeeeee, tapi mama aku tiba2 ngebatalin. gara cuaca buruk selama 2 minggu ini. Dooooohhhh.. aku pengen ikut padahal niee.. >.<
    *nangis-nangis*

  5. Selamat Datang di Bandung … (halah kayak saya warga Bandung saja )
    Nikmati kunjungan di kota yang indah dan kreatif ini …

    salam saya Nie

  6. Ooo..niee ini tho..

    sering papasan di blog sahabat..
    cuma belom sempet mampir

    Hai Niee..salam kenal ya..
    Aku tunggu loh di Bandung bersama temen2 yang lain..

  7. eeh acara kerja tapi bisa sempet kopdar ya/?.. sama kayak saya.. hahahah tapi bedanya kemarin habis dari jakarta pada gak bisa diajakin siih. makanya nggak jadi kopdar.

    humm.. met kopdar aja deh kalo gitu.. ngiiiriii.. hahahaha.. jangan lupa yaa bawa oleh2 dari bandungnya!

  8. Di blognya Asop …
    saya sudah membaca dan melihat dokumentasi pertemuak Nie dengan Blogger bandung …
    waaahh mantap itu …
    sekali datang ,.. banyak ketemu dengan blogger bandung …

    This is the beauty of Blogging …

    Salam saya Nie

Balas Komentar