Tags

, , ,


Haaaaaiiii… Haaaallooooooo.. Apakabar semuaaaaaaa.. Kangen banget sama temen-temen semua…*elus-elus dasboard*

Udah pernah aku ceritain kan yak dipostingan yang ini kalau aku tanggal 11 JUNI kemaren mulai masuk asrama untuk prajabatan. Nah, pas masuknya aku sama sekali blank loh ini mau ngapain? Yang perlu disiapkan apa-apa aja? Terus berapa hari tinggal diasramanya? Dan yang paling penting jam berapa aku bisa cabut dari asrama buat ke mall? *eh :P satu-satunya yang diberitahu adalah pakaian yang harus dibawa *oke deh kakak*

Berbekal beberpa kali ikut pelatihan di luar kota, maka akupun menyiapkan barang bawaan yang sama cuma ditambah kemeja putih sama baju olahraga doang, jam 9 datanglah aku ke diklat dengan membawa motor sendiri (ini rencana untuk kaburnya mateng banget gak seh sampe bawa motor gitu :P ) ke Badan Pendidikan Latihan di Pontianak.

Sebelumnya aku masih mikir, aaahhh pas di asrama pasti masih bisa deh bw ke blog temen-temen yang udah aku ikuti. Tapi ternyata gak bisaaaaa donggggg!!! *garuk-garuk tanah* Jadwal di asrama itu padat banget deh, membuat aku yang pemalas ini harus bener-bener menyesuaikan diri *hup-hup goyang-goyangin pinggang*

  • 5 pagi olahraga
  • 6 pagi sarapan
  • 6.30 pagi apel pagi
  • 7.15 pagi masuk kelas sampe 5.45 sore dengan waktu istirahat 3 kali dengan total 1 setengah jam (sekaligus untuk sholat dan makan)
  • 8.30 apel malam

Begitu terus setiap hari >.<

Kalau pas istirahat bener-bener gak bisa ngapai-ngapain deh. Biasanya habis sholat aja udah telat buat masuk kelas.

Nah, jangan sebut aku irni dong kalau gak bisa kabur dari asrama, hahaha *sembunyi dibalik pos satpam* Biasanya, habis magrib kan kosong tuh, selain biasanya ngobrol-ngobrol sama peserta lainnya (dan seharusnya diisi untuk belajar buku yang seabrek-abrek banyaknya), ya kalau udah bosan juga aku jalan aja makan malam diluar :mrgreen:

Ada beberapa hal yang aneh sebenarnya yang terjadi pada saat prajabatan ini dengan aku.

Pertama – pada tahu dong aku ini pemalas banget (malah bangga :P ) eh tapi pas pembagian pengurus kelas aku kebagian aja gitu!! *syok* ayooo pada nebak aku jadi apa cobak untuk angkatan XVI di prajabatan ini? Ketua? Oohh tentu tidak! Wakil?? Gak juga ding. Sekretaris? BIG NO!! Capek bo nulis pake tulis tangan semua *manja* bendahara? Ogah, ntar kalau kurang uangnya aku yang nambahin *pelid* :lol: Apa dong niee?? Jadiiiii, jadddddiii Aku jadi TIME KEEPER SAUDARA-SAUDARA!! *teriak pake toa*

Ya, aku langsung protes dong ke ketua angkatan. Lah, tugasnya itu loh mengingatkan para anggota angkatan untuk TEPAT WAKTU  dalam semua kegiatan. Lah, aku sehari-harinya bangun kesiangan terus (5 sampe 10 menit doang seh :P ), paling lama masuk kelas karena nongkrong dulu di kamar sambil baca novel, dan paling sering kabur!! Tapi ketua angkatannya tetep kekuh dong. Katanya biar aku semangat jadi rajin *tendang pintu* >.< Ok deh, semoga amanat ini bisa aku laksanakan dengan baik dan benar.

Kedua – Setelah syok jadi time keeper, pas latihan LKBB (dengan ogah-ogahan :P, karena aku dulu pernah semangat mau masuk paskibra tapi gak lulus dan akhirnya jadi model aja *eh ) entah dilihat dari mana aku dipilih untuk jadi pengibar bendera loh!! :roll: terakhir jadi pengibar bendera klo gak salah pas SD deh buat upacara senin deh. Tapi pas ngibarin ternyata aku bagus-bagus aja seh, pasti yang menggagalkan aku buat jadi paskibra akan menyesal banget melihattata cara baris berbaris aku yang oks banget *muntah* :lol: (sstttt,,, minggu depan giliran aku ditunjuk jadi pemimpin apel pagi loh.. Aaahhh, ini orang-orang salah lihat kali yak, hihihi)

Ya gitu dulu deh cerita-cerita tentang prajabnya. Sekarang lagi di rumah, coz hari minggu libur *bangsai* *joged-joged pisang*. Tapi ntar malem juga udah masuk asrama lagi >.< Doakan waktu cepat berlalu yak.. Dari jadwal seh prajabatan ini sampe tanggal 4 JULI. MASIH ADA 2 MINGGU LAGI BOOOKKK!!!!! dan doakan juga aku lulus ya ujiannya, biar jadi ranking satu gitu seangkatan ;)

About these ads