Film dan Musik


Haaaiiii.. Haloooo.. Apakabar semuaa??

Sabtu kemaren jauh-jauh hari aku udah tahu kalau jadwal aku pasti akan padet banget. Emang padet apa niee? Ya padet buat nonton bioskop dan nonton konser :lol: Ya, maklum la bo, di pontianak kan gak ada tempat hibran selain tempat makan, belanja, karokean dan bioskop. Ada seh deket rumah sedang diadain pasar malam gitu, tapi kondisinya aja udah gak meyakinkan banget deh, males lah aku mau kesana.

Nah, pas aku denger minggu lalu bahwa akan ada konser mini bertemakan jazz yang akan diadakan di hotel Mercure Pontianak, aku langsung semangat dong, apalagi pas denger abang nanya : mau pergi gak nonton?? Yak, langsung aku jawab iya pastinya.

Kalau ada yang tanya aku suka jazz kah? OOhhhh,,, bagi kalian yang malang melintang di blog aku dari kapan tahun pasti tahu dong bahwa si niee yang anak gaol seantero kota Pontianak ini gak suka musik sama sekali. Nah, lalu kenapa mau nonton konser musik? Yaaa,, seru-seruan aja seh, sekalian memvariasikan jadwal malam minggu aku yang biasanya kalau gak diem dirumah, makan malem ya nonton bioskop! Bosen banget kan yak!

Tiket konser sudah ditangan eh denger kabar bahwa The Avenger udah bisa aja dong tiketnya dibeli pake MTix. Karena aku emang nunggu film ini dari dulu-dulu ya langsung semangat beli tiketnya. Karena malemnya udah mau pergi nonton konser, jadi aku memilih nonton bioskopnya siang aja pas pertunjukan pertama jam 12.30.

THE AVENGERS

21cineplex

Kalau ini gak usah diceritain lagi lah yak.. Udah banyak juga resensinya yang bisa di baca di internet. Intinya seh aku suka dengan film ini 8,5/10 deh skor dari aku. Ya walaupun sampai sekarang aku merasa aneh dengan jalan fikiran cerita yang menggabungkan semua super hero ini.

Ya 3 dari super hero ini seh emang cocok lah yak, yaitu Hulk, Kapten Amerika dan Iron Man mereka sama-sama menjadi super hero dengan ilmu pengetahuan. Bahkan diceritakan kalau Hulk itu ingin mengikuti jejak Kapten Amerika tapi gagal. Dan yang udah nonton Kapten Amerika pada tahu deh kalau yang berada dibalik layar Kapten Amerika adalah kakek buyutnya Toni Stark.

Yang buat aneh itu ya Thor, kan dia itu makhluk mitologi yak.. Pas filmnya keluar aja aku masih berasa aneh makhluk mitologi dijadikan super hero. Eh ini malah digabungin dengan para superhero lainnya. Dan yang jadi musuh utamanya juga si Loki yang tak lain tak bukan adalah adiknya Thor.

Bagusnya dari film ini adalah menurut aku bukan dari segi cerita keseluruhannya. Tapi dari beberapa adegan kecil yang mampu menarik tawa seantero ruang bioskop yang kebanyakan hal bodoh itu dilakukan oleh Hulk. Seperti dia yang menghajar babak belur Loki dengan mudah dan bilang kalau Loki adalah dewa yang bodoh.. Aaahh adegan itu lucu banget deh. Satu lagi adalah ketika Toni pingsan dan disangka mati oleh yang lain tapi akhirnya bangun karena teriakan si Hulk ini, lucu deh. Tapi anehnya lagi, kalau film-film Hulk yang lain monster ini gak terkendali gitu, tapi pas film ini si Hulk seperti bisa berfikir gitu deh.

Pokoknya film ini layak dan wajib ditonton untuk semua yang gemar nonton film :mrgreen:

JAZZ IN TOWN Pontianak

Malemnya aku sama abang aku pergi untuk menonton konser musik jazz. Ya seperti yang aku bilang diawal tadi bahwa aku sama sekali gak ngerti musik jazz, ya nonton aja deh pokoknya. Lagian aku punya pendapat gini: Musik yang bagus adalah musik yang dibawakan dan didengarkan oleh orang yang gak ngerti (seperti aku) tapi membuat orang itu suka dan betah lama-lama mendengarkannya ;) (ini bener-bener hanya sebuah pembenaran diri :P )

Merokok dapat menyebankan jantung, gangguan kehamilan dan janin :P

Jadwal acaranya mulai jam 7. Tapi udah bakalan kebaca kalau gak akan tepat waktu. Pas aku dateng jam 8, bener deh masih acara standup comedy Pontianak gitu deh. Ya, sekilas aku lihat seh standup comedynya udah lumayan lucu daripada yang pertama aku tonton secara langsung kemaren pas tahun baruan. Kalau yang kemaren itu berasa gariiiiing banget. Mungkin karena itu langsung dari Jakarta dan joke nya gak kena yak dengan orang melayu ting ting kayak aku.Nah, kali ini comicnya langsung asli bener dari Pontianak. Candaan candaannya juga khas orang Pontianak banget, jadi ya lumayan buat ketawa-ketawa deh :D

Artis yang dateng kali ini adalah Baim, Andien, dan Raisa. Dari 3 orang artis ini yang aku tahu lagunya cuma andien doang dong >.< Kalau Baim ada beberapa lagu yang dia nyanyiin aku tahu liriknya (tapi gak tahu judulnya apaan :P ) sedangkan Raisa? Aaahhh blank deh! Satu-satunya lirik yang aku tahu dari artis yang baru ngehits ini adalah : Haaaaiiiii Raisaaaaaaaaaaaa… (ok, ini bukan lirik lagu >.< )

Secara konsep konser ini juga lumayan gak enak, jadi emang karena ruangannya kecil jadi kita bisa lihat deket gitu deh yak dengan artisnya, tapi saking deketnya penonton dengan panggung jadinya ya kalau dibelakang kita hanya akan dapet ngelihat kepala orang dengan banyak handphone yang berseliweran diatasnya. Ya, sekarang sepertinya orang lebih mentingin dapet foto atau dapet video rekamannya daripada dapet menikmati konsernya ~.~

Tuh, lihat deh banyak yang angkat HPnya kan yak? Kalau aku seh jarang, buktinya foto yang aku ambil dikit :P

Ya, pada dasarnya seh konser ini lumayan menghibur seh, selain musik jazznya yang emang enak banget dan ternyata ada beberapa lagu yang emang aku tahu liriknya. Kalau dipersentasekan jumlah lagu yang aku tahu liriknya itu sekitar 40% deh. Jadi ya lumayan juga bagi seorang irni yang gak suka dengan musik kan yak? Hihihi.

This slideshow requires JavaScript.

40 thoughts on “Film dan Musik

  1. pertamax sist… hehe :twisted:
    ane jg pngn bgt tu nnton film the avengers. tp syng br bisa pake mtix bli tiket’a. :(
    nti lah, nunggu trun di 21 j. :oops:

  2. “Ya, sekarang sepertinya orang lebih mentingin dapet foto atau dapet video rekamannya daripada dapet menikmati konsernya ~.~”

    Hahaha, iya banget tuh Nie, kadang aku juga berpikir gitu. Mentingin banget foto-foto atau video tapi akhirnya nggak menikmati momennya secara langsung, haha :)

    • Iya kan yak.. kadang dengan susah panyah berkeliling kesudut mana saja hanya untuk mendapatkan foto yang kita inginkan,, eh tahu-tahu waktu udah habis dan kita harus meninggalkan sebuah tempat tanpa sempat untuk melihat dengan hati :P

  3. tapi diantara yang datang di acara Jazz tsb yang bener2 beraliran Jazz adalah Andien doank kaya’a soalnya Raisa & Baim itu Pop,tp coba Dave Koz,Chaka Khan, ke sana atau ikut memeriahkan acara tsb pasti seneng kamu deh,soalnya itu salah satu musisi Favorit aku

  4. bener banget, mbak. Thor dan Loki ga cocok masuk di The Avengers. Lha wong super hero yg lain kan jadi pahlawan kbnyakan krn teknologi, ini kok dewa? hehe

    btw, saya pngn bngt nonton jazz nya mbak. di PAdang g pernah :(

    • nah bener kan? Bahkan agak aneh waktu mereka ingin mengalahkan makhluk-makluk dewa.. dan terkadang dengan mudahnya.. lah wong yang aku baca dari buku mitologi itu ya makhluk mitologi gak bisa mati.. mereka hanya menguap dan hilang dan akan muncul lagi saat waktu yang gak bisa ditentukan..

  5. Niee…
    waduh, nonton film nya kenapa gak yang komedi romantis aja seh…*.teuteup*..hihihi…

    Dan nonton konser ituh emang asyik Niee…
    Lebih terasa atmonsfer nya…dan berasa gaul banget…
    *sangat merindukan masa muda ketika bisa nonton konser tapi harus ribet nitipin anak sana sini…hihhihi…*

    Dan ada standup nya juga yah???
    Whuaaaaa…..

    • Hahahaha,, yang penting kan ini happy ending teh ;)

      iyaaa,,, emang berasa jadi eksis se kota yak teh kalau nonton konser gitu,, apalagi jazz.. ya walaupun sebenarnya gak ngerti juga,, yang penting gaol.. hahahahaha

      iya,, sekarang setiap acara sepertinya ada stand upnya deh.. lagi musim kayaknya :D

  6. Kalo ga salah yang di captain Amerika itu bapaknya Tony Stark deh Niee.. bukan kakeknya.. Soalnya kan background cerita captain Amerika pas perang dunia ke-2 (melawan Nazi)… Jadi masih ga terlalu lama, apalagi Tony Starknya juga ga muda2 amat.. :D

    Tentang si Hulk, akhirnya si Bruce Banner bisa mengontrol si Hulk, makanya jadi keliatan berpikir sekarang. Kalau sebelumnya kan Bruce-nya kalah total sama si Hulk..

    • iya juga ya mbakbe.. aku mikirnya kan 79 tahun yang lalu tuh (dicerita filmnya) jadi kalau diitung-itung ya cocok deh untuk jadi kakeknya.. hehehe..

      nah, kalau ini dibagian pertama dia berubah menjadi Hulk di pesawat itukan dia masih gak bisa mengontrol diri gitu yak? Eh pas terakhir jadi bisa banget gitu.. hmmm..

  7. Aku belum nonton Avengers, padahal dimana2 sudah ramai cerita. Mendengar cerita2 orang sepertinya sih seru..

  8. kalau ada waktu banyak nonton itu mungkin mengasyikkan ya apalagi sebuah film atau musik yg disuka … :)
    tapi itu sekarang bingung mengatur waktunya …
    salam kenal …

  9. wowh, bener2 malaming yang amat sangat padat dengan pekerjaan menonton dan menonton yah, kenapa nggak di isi sama acara yang namanya pacaran aja mbak? :d

  10. kapan aku bisa nonton konser musik jazz ya .. seru ya pastinya, kalau di sini nonton konser bgt nggak boleh motret Niee, semua digeledah, hr sdititipkan ke panitia sebelum masuk

  11. kamren ditawarin nonton Avenger gratis, tapi kog males ya? Ga tau soalnya ini film lucu, kirain action ga jelas gitu. Orang2 mempertanyakan si Balck Widow, ngapain coba mesti ada dia? Xixixi

    • ya actionnya emang yang paling dominan mbak.. tapi manurut aku seh ada juga bagian yang lucunya.. cuma ya gak banyak..

      oww.. namanya black widow? Aku malah gak tahu siapa laki-laki sama perempuan yang gak punya kekuatan itu.. hihihi…

  12. Iya Niee, bagian pas Hulk marah dan banting si Loki itu lucu banget…coba dari awal si Hulk berubah terus ngebanting Loki yak!

    Tapi di awal film, aku tidur lho Niee, ada kali 10 menit…selain karena lagi capek, di awal filmnya juga ngebosenin…

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s