H – 3


Haaiiiii Halooooo… Apa kabar semua… Kali ini aku mengupdate tentang proses pernikahan kakak aku. Yak, gak terasa banget acara resepsi pernikahan kakak aku tinggal 3 hari lagi loh. Jadi gimana dengan persiapannya?

Menurut aku seh persiapannya udah 80 %. Yang belum hanya tinggal finishing aja seh. Seperti beberapa undangan yang belum disebar, tenda yang masih diutak-atik penerangannya, band dan dekor yang tinggal pemasangan (sudah disurvey terakhir), makanan dan tentunya si kakak yang baru dapet ijin cuti besok. Alhasil tadi ada yang janjian betagas jadi gagal gara-gara kakak masih di luar >.<

Karena persiapan kakak aku hanya 4 bulan lebih, jadi kami sekeluarga emang cukup kejar-kejaran dengan waktu. Mudah-mudahan gak ada kelupaan lagi deh dan acaranya bisa berjalan dengan lancar :)

Undangan di atas di design khusus oleh teman aku yang bernama Iqbal Adiyat. Dia ini seorang design grafis yang menurut aku designnya keren-keren banget. Bagi yang mau memesan design bisa loh dengan dia *nyolek2 si iqbal biar akunya dapat fee :P * Kalau ada yang berminat bisa dilihat-lihat dulu hasil-hasil karyanya di http://iqbaladiyat.co.nr/ .

Bagi temen-temen blogger yang siapa tahu nyangkut ke Pontianak bisa loh singgah ke rumah aku untuk dateng ke acara resepsinya :mrgreen:

Sooo,,, mari mempersiapkan diri untuk 3 hari kedepan (kerjaan di kantor masih banyak boo -_-” )

85 thoughts on “H – 3

  1. hadir. . . . aku pasti dateng . . . .. . tpi mau ngapain yak. . . yah aku pikir pikir lagi yah. . .
    hehehehe. . . .

    moga jadi keluarga sakinah mawadah ya. . . .and jangan lupa tolong buatin design buat blogku bisa ndak tu. . .??? dri kemaren eror mulu ni. .

  2. Hiks, sayang Niee Om Zul ga ada cuti bulan ini, ajdi ga bisa dateng deh :-)

    Kami mudik insya Allah Agustus Say. tar ketemuan lagi yaaaa :-)

    Oya, salam untuk Kakak. Semoga menjadi keluarga samara, bahagia selalu, dirahmati Allah SWT, langgeng. Amien :-)

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s