Tags

, , ,


Haiiii… halooo semuanyaaa…

Ada kabar buruk dari rumah aku.. jadi ntah kenapa malem setelah aku postingan yang kemaren itu internet aku tiba tiba gak bisa konek dong ke laptop.. Padahal aku gak ada apa apain :(

Lebih buat bete adalah dr laptop kakak aku bisa aja gitu!! *banting pintu* aaahhhh itukan internet akuuuuuu *teriak pake toa* (iya merasa internet aku karena aku yang bayarnya kan yak setiap bulan :P *pelid*

Padahal aku niatin kemaren (hari selasa) aku mau posting ttg jalan jalan aku ke bogor naek commuterline.. Ah gak jadi  kan yak :(

Ya udah untuk menunggu laptopnya bener yg tentu saja gak dibenerin oleh irni irmayani sang sarjana teknik informatika yg gagal :P aku sekali lagi coba buat postingan pendek dari HP aku..

Habisnya penasaran aja kok orang bisa gt posting pake hape yg kalau aku mikirnya ya alaaaaaa… ribet amaaaaaattttt….. *banting hape* *berharap diganti iphone* :P

image

image

image

fotonya kelihatan gak? Aaahhhh udah kebayang pasti postingan ini acak kadut gak karuan…

Ya udah deh segitu aja postingan singkat aku.. Mau ke kantor dulu.. Lumayan selama bulan puasa aku masuknya jam 8 looohhhhh…. bye bye bangun pagi dan macet deh *banzaiiiii*

About these ads