Tags

, , , , , ,


Ini ceritanya mau nulisin tentang jadwal yang akan aku lakukan selama aku pergi ke Jakarta dan Bandung selama 6 Hari Kedepan :mrgreen: Sebenarnya seh gak sibuk-sibuk amat juga, tapi tentu untuk memanfaatkan waktu yang mepet, aku akan memanfaatkan waktu seefektif mungkin 8), cekidot!!

Hari Pertama, Sabtu 14 Juli 2012

Rencananya aku bangun pukul 5 pagi, tapi kita lihat saja apakah aku berhasil bangun jam segitu atau seperti hari biasa aja ya pukul 6 gitu deh :P Seperti biasa aku menggunakan Garuda untuk penerbangan kali ini (ya karena aku udah kapok dengan maskapai lainnya yang delaynya ampun-ampunan deh.. aku pernah merasakan delay mandala dan batavia itu 6 JAM tanpa kejelasan sama sekali :evil: ) yang akan lepas landar pada pukul 8.15 am. Jadi, aku merencanakan akan turun dari rumah pukul 6.30 – 6.45 karena dari rumah ke bandara lumayan jauh, perlu waktu hingga 45 menit gitu deh kalau gak pake macet.

Sampai di Jakarta mungkin sekitar pukul 9.30 am, cari makan dulu habis itu nganterin barang-barang ke tempatnya yang aman :mrgreen:

Siangnya, rencananya aku akan ke Tanah Abang (buat beli oleh-oleh orang rumah dan orang kantor gitu deh), lalu ke Asemka untuk survey barang-barang, kemudian ke Pizza (apa gitu aku lupa namanya ) untuk makan siang (menjelang sore) lalu ke PRJ bentar buat lihat-lihat – magrib – cari makan deh.

Jadwal aku hari ini sebenarnya gak obsolute, makanya kalau ada temen-temen blogger yang punya waktu kosong dihari ini AYO KITA KOPDARAN !! :D Ada beberapa temen juga yang udah aku emailin, mudah-mudahan ada yang bisa yak :)

Hari Kedua, Minggu 15 Juli 2012

Hari kedua rencananya aku mau jalan-jalan ke Bogor dari pagi sampe sore. Sebenarnya gak ada rencana juga di Bogornya ngapain, tapi ya dicoba aja deh. Sekalian aku juga pengen nyoba naek commuter line gitu, hahahaha *sepok*

Lagian, bulan desember ini aku ada rencana, InsyaAllah akan ke Jakarta bersama abang, ibu dan tante-tante aku. Emang udah niat seh mau ngajak mereka jalan-jalan, karena kedua tante aku itu sama sekali belum pernah jalan keluar kalimantan barat. Nah, mereka pengen naek kereta gitu, yang paling bener kan naek CL aja, makanya sekarang suvei dulu deh :P *alesan*

Jujur, aku blank juga seh mau ngapain seharian di Bogor? Ada yang punya ide? *coleh Miftah yang tinggal di bogor

Malamnya, kegiatan kosong lagi, keliling-keliling mall sambil nyari makan aja deh kayaknya :P

Hari Ketiga, Senin 16 Juli 2012

Pagi harinya udah ada janjian sama bunda Monda untuk ketemuan (mudah-mudahan gak ada halangan ya bun :) ) dan siangnya pukul 11 aku mau cari makan sekalian langsung cau ke Bandara untuk ke Bandung.

Ke Bandungnya gak pake pesawat lagi kok, cuma siapa tahu bertemu dengan teman-teman yang biasa pergi bareng, coz mereka pada pergi hari senin pagi semua, dan lanjut ke Bandung pake Primajasa. Aku kalau ke Bandung, pasti pake bis ini, soalnya kalau pake taxi aku takut mabok :oops:

Sampe sore dan malamnya langsung pembukaan acara pertemuannya deh.

Hari ke empat dan ke lima, Selasa-Rabu 17-18 Juli 2012

Ini waktunya bertempur dengan irjen yang senang kalau laporan kita ada salah :P, biasanya kalau laporan aku udah bener semua jalannya lebih enak, malam hari senin dikoreksi sampe bene (biasanya sampe jam 1 malem gitu deh), pagi-paginya ngerevisi kalau ada yang salah (mudah-mudahan aja gak ada lagi yang salah deh laporannya :( ) dan siang langsung direviu lagi.

Kalau tahun lalu seh aku cuma sampe 2 tahap yang di atas aja. Jadi hari kedua sampe hari ketiga aku udah free dong :D (kalau yang belum bener tetep harus direvisi ditempat sampai selesai gitu deh, makanya waktunya sampe 4 hari untuk menunggu peserta yang banyak salahnya). Biasanya ya aku isi dengan jalan-jalan sambil beli oleh-oleh lagi… Huehehehehe :lol:

Berharap juga kalau gak ada halangan pengen bisa kopdaran lagi dengan blogger-blogger Bandung (colek asop, teh erry dan teh nchie :) ) hari rabu itu.. Tunggu sms dari aku yak ;)

hari keenam, Kamis 19 Juli 2012

PULAAANGGG!!!!!

Jadwal di tiket aku penerbangan garuda dari Jakarta Pontianak adalah pukul 14.50, jadi dari bandung sekitar pukul 10 am gitu deh. Biasanya aku pulang sehari sebelumnya, tapi ini berhubung sudah dekat puasa, jadi aku langsung pulang aja deh. Biar bisa istirahat sehari dirumah untuk menyambut bulan ramadhan dengan gembira :D

sumber gambar :

About these ads