Tags

, , , , , , , ,


Haaaaiiiiii Halooooooo,,, Apakabar semuaaaaa….?? Hari ini hari senin kan yak? *mulai disorientasi hari*

Hari ini aku posting dari rumah loh. Iya, prajabatannya emang udah selesai hari sabtu tanggal 30 Juni kemaren. Lalu kenapa aku gak segera masuk kantor hari ini?

Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya, bahwa jadwal prajabatan aku itu hingga 4 JULI nanti. Surat tugas dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga telah dibuat sampai tanggal 4 Juli (walaupun aku sangsi juga apakah pihak BKD sudah mengantarkannya ke instansi tempat aku bertugas) karena pas prajabnya aja pengumuman lewat SMS aja gitu loh. Sama sekali gak ada surat resminya >.< (jadi wajar aja yak kali kalau masyarakat merasa pelayanan kami para aparatur mengecewakan, karena antar instansi aja kami masih merasa dikecewakan kok).

Tapi keadaanpun mulai berubah *halah* karena ternyata tanggal 3 JULI nanti di Pontianak akan dilangsungkan MTQ Internasional dan para pendukung serta pengisi acaranya dari kabupaten/kota di Kalbar akan diinapkan di Badan Diklat yang selama ini aku tinggali selama Prajab. Maka kamipun diusir dengan terhormat *bangsaiiii*

Karena jadwal prajab sudah dibuat jadi pihak Bandiklat mewanti-wanti kami bahwa surat tugas itu sampai tanggal 4 Juli dan sudah seharusnya (dengan sedikit memaksa) untuk kami masuk ke kantor masing-masing itu tanggal 5 Juli. Ya, aku juga sudah sering yak mengikuti kegiatan dengan menggunakan surat tugas begitu, tapi kalau udah selesai mau masuk atau gak masuk gak ada tuh yang maksa. Lagian udah pada gede dan mikir kali yak tanggungjawab dan tugas masing-masing.

Entah karena gak pernah liburan atau emang pemanfaatan dari ‘surat tugas’ itu kebanyakan peserta langsung sibuk memastikan bahwa gak boleh ada peserta yang masuk sebelum tanggal 5 JULI. Bahkan sampe dipastikan berkali-kali loh! Ya menurut aku itu hak masing-masing peserta untuk memilih seh asal jangan memaksa. Karena aku sendiri sudah merencanakan untuk masuk hari selasa besok.

Kenapa? Bukannya sok rajin atau apaan seh. Karena merasa waktu gak akan cukup aja kalau aku masuknya terlalu lama, soalnya minggu depan akuharus ke Bandung buat mengikuti acara laporan pertanggungjawaban. Mana laporannya belum sama sekali aku buat pula. Jangan sampe aku harus lembur sendirian di kantor deh! Dan pemikiran aku seh kerja jangan hitung-hitungan hari aja seh untuk kerja, kita bukan pelajar atau mahasiswa lagi woy yang punya waktu libur, kalau emang udah capek, kan bisa minta ijin atau cuti gak usah pake azas pemanfaatan *digetok teman satu asrama* :lol:

SOAL HANDPHONE
Selama mempunyai HP pribadi terhitung aku sudah punya 4 jenis HP. Dua bermerk Nokia (yang pertamanya lupa jenisnya, yang kedua itu N73), satu merek Blackberry (gemini) dan terakhir ini bermerk Samsung (SGS II). Permasalahan disetiap HP yang aku punya itu selalu aja sama, yaitu baterai selalu ngedrop :(

Paling parah itu ya yang terbaru ini. Belum juga setahun HPnya udah ngedrop sekarang. HP aku gak bisa bertahan 1 hari aja tanpa di cas. Bisa 2 sampe 3 kali ngecas gitu deh. Dan permasalahan yang paling menyebalkan adalah ngecasnya harus dimatikan dulu HPnya. Kalau gak dimatikan malahan makin ngedrop lah tuh baterai.

Kata abang aku seh ini karena HP aku yang sekarang sering aku pake internetan dan yang salah dari kebiasaan aku adalah sering ngecas ditinggal gitu dimalam hari. Ini sebenarnya murni karena yang aku tahu bahwa ngecas HP itu harus sampe full, gak boleh yang namanya dicabut sebelum penuh (tapi aku lupa juga dapet infonya dari mana >.< ) Tapi setelah aku merubah kebiasaan aku (yang cabut pasang pas ngecas) malah jadi ngedrop seperti sekarang ini dong HPnya :cry:

Kalau temen-temen gimana seh cara ngecas HP yang benernya? Aku pasang poling yak, mohon di isi dan diceritakan kebiasaannya juga dengan HPnya. Aku kesel banget loh,karena kebiasaan aku berBW ria lewat HP jadi gak bisa terlaksana lagi sekarang :(

Tentang FILM

Kemaren malam aku nonton Madagascar 3 (akhirnya) setelah 2 kali gak jadi karena kehabisan tiket dan satu lagi karena gagal kabur dari asrama :P Yang paling aku sukai dari film ini adalah efek 3Dnya. Rasanya udah sering aku nonton film 3D tapi gak pernah terasa yang gimana gitu dong 3Dnya. Tapi film ini bener-bener terasa log efeknya. Jadi aku menyarankan untuk yang pengen nonton film ini maka tontonlah dengan 3Dnya :mrgreen:

***

Yak, segitu aja yak cerita dari aku. Selamat hari senin semuanyaaa… Semangat buat besok masuk kantor neh.. hup hup hup!!! :)

sumber gambar :

http://teenlifequotes.blogspot.com

