Tags


Angkatan XVI Tahun 2012

Akuuuuuu…. Pulaaaaanggggggg…… Ha ha ha haaaa aaaaa…. *nyanyi*

Lebai banget yak, padahal cuma masuk asrama selama tiga minggu dan setiap malam masih bisa keluar untuk makan malam, hihihi.. Tapi ini membuat aku berfikir bahwa aku sama sekali gak bisa kali ya tinggal di asrama. Peraturan dan segala minimnya fasilitas itu sangat membosankan bo.

Langsung membayangkan aja gimana rasanya ngekos gitu. Karena seumur-umur aku tuh gak pernah tinggal di luar rumah untuk menetap. Kalau liburan seh sering, tapi untuk tinggal? Aaahhh,, jadi berfikir gimana ntar pas aku kuliahlagi yak? *membayangkan*

Gak banyak kejadian yang bisa aku ceritain disini. Jadi berfikir aku ini emang orang yang yang terlalu dapat merekam momen yak. Ya, menurut aku seperti biasa aja gitu, kita belajar, main-main, makam-makan dan tentunya foto-foto :P Diakhir acara banyak yang nangis untuk meningkalkan temen-temen yang sudah sama-sama selama tiga minggu ini. Tapi aku?? Seperti biasa dong lempeng aja gitu :lol:

Ada kejadian pas hari kedua terakhir gitu deh sebelum ujian widyaiswaranya keren banget cara pendekatan ke peserta diklatnya. Sampe-sampe temen-temen aku nangis gitu dong pada saat dia ngomong dan mengajak kita nyanyi ‘Kemesraan’ bersama. Orang-orang di depan belakang, kanan kiri aku udah pada nangis. Bahkan ada yang sampe terisak-isak gitu deh.selama momen itu aku berfikir hal-hal yang sedih biar bisa nangis. Sampe mikirin yang aneh-aneh daaaaannnnn pas dapet sedihnya (tapi belom mata memerah apalagi mengeluarkan air mata) eh momennya udah selesai dong! *merengut ditepian sungai kapuas*

Walaupun begitu, sebenarnya selama masa diklat ini aku banyak sekali mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru. Terutama pengalaman dan ilmu dari temen-temen aku dari kabupaten sambas. Suka dukanya mereka yang mengajar di daerah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Juga tentang kebudayaan melayu (bahasa dan sastra) yang terlupakan oleh aku. Bener-bener nambah ilmu deh pokoknya.

Ddduuuhhh,,, bener-bener gak tahu lagi mo nulis apa. Bener neh kata Amel, kalau udah lama gak nulis kehilangan roh dan gaya menulis sendiri yak >.<

Ya udah deh, segitu aja yak kali cerita aku. Dari pada makin gak nyambung aja :P

nb: udah hampir fix aku tanggal 14 JULI nanti akan ke Jakarta.. Ayoo temen-temen jakarta kopdaran yuk.. Yang paling lowong seh hari minggunya. Atau hari sabtu siang/sorenya aku mau ke PRJ, siapa tahu ada yang mau kesana juga :mrgreen: Yuk mari Kopdaran!! :)

About these ads