Tags

, , , , , ,


Haaaaiiiiiii… Hallooooooo.. Apakabar semuanya?? Pada sehat kan? :D Aku gak terlalu fit seh, lagi masuk angin aja dari sabtu kemaren >.<

Sudah, lupakanlah penyakit gak penting itu :P Sekarang aku mau cerita tentang keinginanku yang terpendam dari relungjiwa dan raga #halah :lol: Udah pada tahu dong kalau Samsung Galaxy udah mengeluarkan seri smartphone terbarunya. Yak, apalagi kalau bukan SAMSUNG GALAXY S3. Karena aku udah lulus S2 (baca: udah punya yang Galaxy S2 gitu, kalau kuliah S2 diaminin aja dulu ;) ) maka aku tentu aja mau dong melanjutkannya untuk membedah si S3 ini. Sayang seribu sayang bahwa harga S3 ini bener-bener GILA buat pegawai yang lagi merencanakan pernikahan ini  seperti aku.

Proses untuk mendapatkan Samsung Galaxy S2 sendiri bukan hal yang mudah bagi aku. Setelah berfikir keras untuk melepas HP yang pake BBM dan diisi pertamax itu akhirnya akupun jatuh hati sama Samsung karena apalagi kalau bukan K-DRAMA. Iyaaa,, kalau kalian nonton drama playfull kiss yang youtube seri nya tentu tau dong dengan HP ini ;) Tapi pas ngelihat harganya mahal aja boooo :cry:

Melihat keinginan aku yang kuat (lebih tepatnya males denger ocehan aku terus :P ) akhirnya ibu akupun berbaik hati meminjamkan hutang dengan 0% bunga! :mrgreen: dan bisa aku lunasi dalam waktu 4 bulan! Hehehehe..

Belajar dari pengalaman yang selama 4 bulan itu rasanya sengsara dunia akherat gara-gara gak bisa makan enak di cafe, kesalon dan belanja-belanji akhirnya aku memutuskan untuk gak mau lagi melakukan hal yang sama. Apalagi harga S3 ini satu setengah kali lipatnya BOW!!

Makanya, pas aku tahu ada kuis di twitter untuk mendapatkan Samsung Galaxy S3 ini secara gratis akupun langsung ikutan dong.

Caranya sebenarnya mudah, hanya menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh @Samsung_ID di twitter. Apalagi kalau kita kenal sama om gugel pasti bisa dong menjawab dengan mudah kan yak.. Masalahnya adalah pas hari terakhir bukannya pertanyaan yang dilontarkan, tapi kita disuruh untuk foto dengan teman I WANT #MyGalaxyS3. Biasanya aku males banget mengikuti kontes yang harus berfoto kreatif gitu. Karena alasan aku ya AKU GAK KREATIF!!! *nangis dipojokan*

Namun, karena keinginan aku yang kuat untuk mendapatkan HP tersebut akhirnya akupun mengalahkan egoku #Tsaaa.. Akhirnya, akupun membuat 2 seri foto yang menggambar keinginanku untuk mendapatkan HP ini :D

Sooo… doakan yak teman-teman aku bisa menang hadiah ini. Kalau aku bisa menang pastinya aku harus mengambil hadiahnya ke Jakarta langsung pada tanggal (kalau gak salah) 2 JUNI ini. :)

About these ads