Tags

, , ,


Haaaiiii.. Haloooo.. Apakabar semuaa??

Sabtu kemaren jauh-jauh hari aku udah tahu kalau jadwal aku pasti akan padet banget. Emang padet apa niee? Ya padet buat nonton bioskop dan nonton konser :lol: Ya, maklum la bo, di pontianak kan gak ada tempat hibran selain tempat makan, belanja, karokean dan bioskop. Ada seh deket rumah sedang diadain pasar malam gitu, tapi kondisinya aja udah gak meyakinkan banget deh, males lah aku mau kesana.

Nah, pas aku denger minggu lalu bahwa akan ada konser mini bertemakan jazz yang akan diadakan di hotel Mercure Pontianak, aku langsung semangat dong, apalagi pas denger abang nanya : mau pergi gak nonton?? Yak, langsung aku jawab iya pastinya.

Kalau ada yang tanya aku suka jazz kah? OOhhhh,,, bagi kalian yang malang melintang di blog aku dari kapan tahun pasti tahu dong bahwa si niee yang anak gaol seantero kota Pontianak ini gak suka musik sama sekali. Nah, lalu kenapa mau nonton konser musik? Yaaa,, seru-seruan aja seh, sekalian memvariasikan jadwal malam minggu aku yang biasanya kalau gak diem dirumah, makan malem ya nonton bioskop! Bosen banget kan yak!

Tiket konser sudah ditangan eh denger kabar bahwa The Avenger udah bisa aja dong tiketnya dibeli pake MTix. Karena aku emang nunggu film ini dari dulu-dulu ya langsung semangat beli tiketnya. Karena malemnya udah mau pergi nonton konser, jadi aku memilih nonton bioskopnya siang aja pas pertunjukan pertama jam 12.30.

THE AVENGERS

21cineplex

Kalau ini gak usah diceritain lagi lah yak.. Udah banyak juga resensinya yang bisa di baca di internet. Intinya seh aku suka dengan film ini 8,5/10 deh skor dari aku. Ya walaupun sampai sekarang aku merasa aneh dengan jalan fikiran cerita yang menggabungkan semua super hero ini.

Ya 3 dari super hero ini seh emang cocok lah yak, yaitu Hulk, Kapten Amerika dan Iron Man mereka sama-sama menjadi super hero dengan ilmu pengetahuan. Bahkan diceritakan kalau Hulk itu ingin mengikuti jejak Kapten Amerika tapi gagal. Dan yang udah nonton Kapten Amerika pada tahu deh kalau yang berada dibalik layar Kapten Amerika adalah kakek buyutnya Toni Stark.

Yang buat aneh itu ya Thor, kan dia itu makhluk mitologi yak.. Pas filmnya keluar aja aku masih berasa aneh makhluk mitologi dijadikan super hero. Eh ini malah digabungin dengan para superhero lainnya. Dan yang jadi musuh utamanya juga si Loki yang tak lain tak bukan adalah adiknya Thor.

Bagusnya dari film ini adalah menurut aku bukan dari segi cerita keseluruhannya. Tapi dari beberapa adegan kecil yang mampu menarik tawa seantero ruang bioskop yang kebanyakan hal bodoh itu dilakukan oleh Hulk. Seperti dia yang menghajar babak belur Loki dengan mudah dan bilang kalau Loki adalah dewa yang bodoh.. Aaahh adegan itu lucu banget deh. Satu lagi adalah ketika Toni pingsan dan disangka mati oleh yang lain tapi akhirnya bangun karena teriakan si Hulk ini, lucu deh. Tapi anehnya lagi, kalau film-film Hulk yang lain monster ini gak terkendali gitu, tapi pas film ini si Hulk seperti bisa berfikir gitu deh.

Pokoknya film ini layak dan wajib ditonton untuk semua yang gemar nonton film :mrgreen:

JAZZ IN TOWN Pontianak

Malemnya aku sama abang aku pergi untuk menonton konser musik jazz. Ya seperti yang aku bilang diawal tadi bahwa aku sama sekali gak ngerti musik jazz, ya nonton aja deh pokoknya. Lagian aku punya pendapat gini: Musik yang bagus adalah musik yang dibawakan dan didengarkan oleh orang yang gak ngerti (seperti aku) tapi membuat orang itu suka dan betah lama-lama mendengarkannya ;) (ini bener-bener hanya sebuah pembenaran diri :P )

Merokok dapat menyebankan jantung, gangguan kehamilan dan janin :P

Jadwal acaranya mulai jam 7. Tapi udah bakalan kebaca kalau gak akan tepat waktu. Pas aku dateng jam 8, bener deh masih acara standup comedy Pontianak gitu deh. Ya, sekilas aku lihat seh standup comedynya udah lumayan lucu daripada yang pertama aku tonton secara langsung kemaren pas tahun baruan. Kalau yang kemaren itu berasa gariiiiing banget. Mungkin karena itu langsung dari Jakarta dan joke nya gak kena yak dengan orang melayu ting ting kayak aku.Nah, kali ini comicnya langsung asli bener dari Pontianak. Candaan candaannya juga khas orang Pontianak banget, jadi ya lumayan buat ketawa-ketawa deh :D

Artis yang dateng kali ini adalah Baim, Andien, dan Raisa. Dari 3 orang artis ini yang aku tahu lagunya cuma andien doang dong >.< Kalau Baim ada beberapa lagu yang dia nyanyiin aku tahu liriknya (tapi gak tahu judulnya apaan :P ) sedangkan Raisa? Aaahhh blank deh! Satu-satunya lirik yang aku tahu dari artis yang baru ngehits ini adalah : Haaaaiiiii Raisaaaaaaaaaaaa… (ok, ini bukan lirik lagu >.< )

Secara konsep konser ini juga lumayan gak enak, jadi emang karena ruangannya kecil jadi kita bisa lihat deket gitu deh yak dengan artisnya, tapi saking deketnya penonton dengan panggung jadinya ya kalau dibelakang kita hanya akan dapet ngelihat kepala orang dengan banyak handphone yang berseliweran diatasnya. Ya, sekarang sepertinya orang lebih mentingin dapet foto atau dapet video rekamannya daripada dapet menikmati konsernya ~.~

Tuh, lihat deh banyak yang angkat HPnya kan yak? Kalau aku seh jarang, buktinya foto yang aku ambil dikit :P

Ya, pada dasarnya seh konser ini lumayan menghibur seh, selain musik jazznya yang emang enak banget dan ternyata ada beberapa lagu yang emang aku tahu liriknya. Kalau dipersentasekan jumlah lagu yang aku tahu liriknya itu sekitar 40% deh. Jadi ya lumayan juga bagi seorang irni yang gak suka dengan musik kan yak? Hihihi.

This slideshow requires JavaScript.

About these ads