Tags

, , , , , , , ,


Haiii Halooo.. Apakabar semua? Sehat-sehat ajakan yak? Gimana dengan kondisi hati? Seneng, Sedih, Kesal??

Aku sendiri sedang kesel sebenarnya. Dari kantor tadi aku buru-buru pulang karena langit udah gelap banget, berfikir kalau cepet pulang maka bisa menghindari kehujanan dijalan. Maklum ya boo, akukan pengguna sepeda motor, jadi hujan itu gak terlalu bersahabat dengan aku.

Lagi buru-burunya dijalan sambil ngebut, eh terkejut mendapati tepat di depan motor aku melayang sebuah botol. Ternyata pelakunya adalah seorang bapak-bapak yang sayangnya dari atas mobil ambulans. Memalukan banget dah perlakuannya. Ya, kalian pada tahu lah bahwa aku gak suka sama orang yang membuang sampah dari atas mobil ataupun kendaraan lainnya. Selain membahayakan bagi pengguna jalan yang ada di belakangnya, sampah juga mengurangi keindahan kota. Lagian, di dalam mobil juga kan yak, apa gak bisa disimpen bentaran sampe ketemu tong sampah (-_- ” ).

Melihat sampah botol plastik itu aku langsung teringat dengan kebiasaan aku dengan diet kantong plastik. Alhamdulillah sampe sekarang masih aku lakukan dan aku gak merasa terganggu dengan itu. Nah, selain melakukan diet, aku mulai mikir kenapa gak mendaur ulang sampah plastik menjadi barang yang lebih berguna?

Mulailah aku mengubek-ubek dapur aku untuk mencari botol bekas. Bukannya mendapatkan botol bekas. Aku malah mendapatkan setumpuk Mizone di dapur :mrgreen:

Setelah puas minum, akupun mengubek-ubek botol bekasnya untuk dijadikan sesuatu yang unik. Awalnya bingung juga mau dijadikan apa. Eh tiba-tiba pas browsing geje ngelihat tirai-tirai pintu yang lucu-lucu. Terus, daripada beli, kenapa aku gak buat sendiri aja dari botol Mizonenya? Lagian botol Mizone itukan warna biru, jadi pasti lucu aja klo dijadikan tirai daripada botol yang bening.

 Di atas adalah salah satu contoh tirai yang banyak dijual.

Tirai dari botol bekas Mizone

Detail Tirai dari Botol Bekas

Ternyata Mizone sendiri sedang mengadakan Mizone challenge kreativitas. Tantangan buat kalian yang ngaku kreatif buat mengolah botol bekas menjadi sesuatu yang berguna atau unik dari botol Mizone. Syaratnya gampang banget:

  1. Buat sesuatu yang berguna dan unik dari minimal 2 buah botol Mizone.
  2. Upload foto hasil karya kalian kemudian shared ke media sosial yang kalian punya untuk mendapatkan vote sebanyak-banyaknya.

Kalian bisa mengirimkan lebih dari 1 hasil karya untuk diupload, tapi kesempatan menang hanya dapet satu kali. Maksudnya, kalau udah menang dengan salah satu foto yang diupload ya foto-foto lain berarti gak akan diikut sertakan kembali.

Bakalan ada satu pemenang setiap minggunya. Jadi kesempatan kita buat menang sangat terbuka lebar. Hadiahnya? Ada satu camera Lomo yang dapet dibawa pulang disetiap minggunya.

Mizone.co.id

Keren banget dah kameranya >_< *mupeng sampe tujuh turunan*

Tahu ada tantangan seperti ini aku langsung ikutan dong. Langsung buka websitenya, koneksikan ke facebook, daftarkan data diri, lalu upload deh..

Bagi yang gak berkeberatan buat mendukung si niee anak gaul seantero kota Pontianak biar lebih gaul lagi dengan nenteng2 lomo di jalan raya *halah*

silahkan vote gambar aku di sini

di blod biar kelihatan :P

Nunggu apa lagi? Mari kalian yang belum ikutan buat ikutan beramai-ramai ikutan Mizone challenge kreativitasini. Segera upload foto yang telah kalian buat. Minta vote sebanyak-banyaknya. Daaan, siapa tahu hadiah lomonya bisa mendarat dengan cantik di rumah kalian. Pesan aku seh cuma satu. Kalau ada yang menang ya jangan lupa gitu akunya difoto pake Kamera Lomonya *narsis mode on* :oops: Atau hadiah lomonya buat aku aja :P

Untuk lebih jelasnya serta bagaimana cara pendaftarannya. Temen-temen bisa lihat di sini. So, mari berkreatifitas sekaligus mengurangi sampah plastik dimuka bumi :)

About these ads