Tags

, , , ,


Haii Halooo.. apa kabar semua.. Aku dong lagi mood bagus coz pagipagi bangun baca postingan mbak EM bahwa aku termasuk dari orang yang dapet kenangan dari mbak imelda untuk merayakan 1000 postingannya dan 12 tahun pernikahan serta 19 tahun mbak EM. *jogedjogedpisang*

Dengan semangat 45 aku langsung imel mbak imeldanya dong. Terus mbaknya nawarin mau buku gak? Tapi bahasa inggris atau bahasa jepang. Waduh, aku tuh sebenernya suka banget sama buku. Malahan citacita aku punya satu tempat khusus buat baca. Tapi ya aku tuh gak bisa bahasa Jepang, dan inggris aku hancur banget. Mau buku apaan coba *menunduk* jadinya request sesuatu deh yang mudah2an gak ngerepotin mbaknya :mrgreen:

Selama beberapa hari ini sebenarnya aku banyak baca dan nonton film. Buku terakhir yang aku baca Madrenya Dee Lestari (kapankapan deh di review bukunya) dan film Rise of The Planet of The Apes dan kemaren malem nonton Final Destinations 5. Tapi klo mau nulis 3 jenis itu kok rasanya sayang yak blog aku penuh sama review-review. Ntar disangkaian blog review pula. Padahalkan ini blog curcol! *uhuk* :P

trihidayati.multiply.com

Menyoal judul postingan ini, jadi rencananya aku mau ke Jakarta tanggal 12 Oktober ntar. Melihat dari kemaren pas aku ke Bali banyak temen-temen yang protes kenapa aku gak kabar-kabari kesana, jadinya sekarang sekalian aja buat pengumuman *sok tenar* (padahal kagak :P ) kalikali aja ada temen-temen yang kita bisa ketemuan :D

Jadi rencananya tanggal 12 itu aku ada kerjaan ke sana sampe tanggal 14 dan rencananya baru pulang hari minggu tanggal 16. So ada yang mau ngajak kopdaran? :P

About these ads